Fery Baswedan: Jaringan dan Kematangan Struktur PKS Luar Biasa!

Jakarta (25/10) — Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) DKI Jakarta Fery Farhat Baswedan menyampaikan kekagumannya terhadap struktur dan jaringan yang dibangun oleh PKS.

Hal itu disampaikan istri dari Gubernur Anies Baswedan ini saat menerima silaturahim dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS di kediaman Rumah Dinas Gubernur, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/10) kemarin.

“(PKS) organisasi yang matang strukturnya, PKK yang saya tahu, satu lagi PKS. PKS juga struktur dan jaringannya luar biasa,” ungkap Fery

Ia menilai, sama halnya PKK, PKS memiliki struktur organisasi yang matang, jaringan yang teratur serta berjenjang sehingga menjadi nilai lebih yang memungkinkan program dapat berjalan dengan baik.

“Saya kagum betul sama PKK. Mereka itu ngga ada beritanya, tapi bekerja. Kalau ibu-ibu keliling, banyak sekali champion (juara) PKK yang sudah bekerja,” ungkapnya hangat.

Ia bersyukur dapat melihat secara langsung kerja PKS dalam momen Pilkada DKI Jakarta. Ia menilai, meski punya target meraih suara, tapi saat di masyarakat, kerja PKS lepas dari kepentingan politik.

“Ini yang akan menjadi semangat kita ke depan. Kalau memang kita akan bekerjasama dengan PKK, kita lepaskan semua kepentingan itu. Apa yang kita kerjakan, saya tahu betul, bahkan saya sampai berkesimpulan bahwa apa yang diramaikan di luar tentang PKS punya stigma yang negatif, bahwa apa-apa itu terkait isu partai. Padahal yang mereka kerjakan itu tulus,” katanya.

Ia berharap kerjasama yang baik antara PKK dan BPKK PKS akan menghasilkan kebaikan bagi keluarga di DKI Jakarta.

“Niat kita untuk kebaikan DKI Jakarta dan insya Allah kalau kita berbuat untuk kebaikan keluarga, apapun efek dari itu karena pahala kita yang melakukannya. Bukan hal lain terkait isu di luar keluarga,” harap Fery diaminkan seluruh tim BPKK hadir.

***
Reporter: Uus