DPRD Hadiri Peresmian Mesin Pengolah Beras Jakarta

Jakarta – Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi yang bermitra dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di DKI Jakarta, ikut menghadiri undangan peresmian mesin pengolah beras atau rice milling unit (RMU) yang dimiliki PT Food Station Tjipinang di gudang yang ada di Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (20/12/2018).

Peresmian tersebut juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Arief Prasetio Adi dan juga Irjen Kementerian Perindustrian Setyo Wasisto.

Suhaimi mengatakan, dirinya mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan PT Food Station Tjipinang yang terus melakukan terobosan dan inovasi, “Dalam aspek ketahanan pangan ini, saya sangat mengapresiasi, agar pelayanan masyarakat terus lebih baik dan terjamin baik dari sisi kualitas dan kuantitas,” kata Suhaimi, yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta.

Suhaimi juga melanjutkan, selain fokus ke peningkatan produksi, BUMD DKI Jakarta ini juga harus meningkatkan pengelolaan pangan yang baik dan sistematis. “Inovasi sudah baik, tinggal pengelolaannya juga harus baik dan sistematis,” ujar Suhaimi, menambahkan pernyataan dari Dirut PT Food Station Tjipinang. (zk/fpksjakarta)