Caleg PKS Nurmansjah Lubis Gandeng Co Founder OK OCE untuk Berwirausaha

Jakarta – Mantan anggota DPRD Nurmansjah Lubis, menggandeng Co Founder OK OCE, Indra Uno untuk mengajak masyarakat agar berwirausaha. Nurmansjah sendiri merupakan penggiat usaha kopi. Calon legislatif (caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengaku sudah belajar menjadi Barista (peramu kopi) sejak dua tahun silam.

Pria yang akrab disapa bang Ancah itu menuturkan, menjadi Barista sesuatu hal yang menarik. Baginya kopi itu harus pahit hitam dan tanpa gula.

“Dengan kopi kita nikmat, semua masalah bisa hilang. Selama kopi itu dibuat dengan hati,” jelas Nurmansjah yang menjadi Caleg dari PKS daerah pemilihan Jakarta Pusat pada Pemilu 2019 untuk DPRD DKI nomor urut 5.

Bang Anca juga mengungkapkan kopi Indonesia mempunyai kualitas yang sangat bagus dan mempunyai banyak klasifikasi.

“Kalau berat itu gayo. Yang enteng, lagi santai itu enaknya Puntang dari Jawa Barat . Yang mau lebih berat lagi kopi baliyem. Yang lebih enak lagi kopi manggarai black honey, dari Flores,” papar Nurmansjah, di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2018).

Sementara itu ditempat yang sama Co Founder OK OCE, Indra Uno yang merupakan kakak dari mantan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno ingin terus menggenjot pengusaha yang ikut serta dalam program OK OCE agar naik kelas.

“Jika sudah naik kelas mereka bisa membuka lapangan kerja baru, merekrut karyawan banyak. Sehingga bisa lebih bisa lagi memberi peluang kerja kepada masyarakat Jakarta,” tandas Indra.

Hadir sejumlah simpatisan dan warga sekitar Bendungan Hilir dan Tanah Abang dalam meramaikan Seduh Kopi

Sumber : indopos.co.id