Caleg PKS Jakarta Barat Senam Bersama Warga Sekampung di Jatipulo

Jakarta – Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS Jakarta Barat melakukan senam bersama warga sekampung yang diadakan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Jatipulo, sekaligus sosialisasi kampanye nomor urut PKS 8 dan caleg-calegnya, di RW 08 Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (9/3/2019).

 

Menurut Ketua DPRa PKS Jatipulo Yasin, agenda ini sengaja digelar untuk menyosialisasikan dan mengkampanyekan nomor urut PKS 8 pada Pemilu 2019 serta Caleg DPRD dapil 10 Jakarta barat Abdul Aziz dan Caleg DPR RI Adang Darajatun, “Senam bersama warga sekampung, sekaligus sosialisasi PKS dan Calegnya,” kata Yasin.

 

Sementara itu, ditempat yang sama, dalam kesempatan orasi politiknya Abdul Aziz menyampaikan, Gubernur Anies Baswedan tidak bisa bekerja sendirian, sangat butuh dukungan anggota dewan DPRD dalam melancarkan rencana serta program program yang telah dibuat oleh Gubernur, “Untuk itu, jika saya menjadi anggota dewan saya akan mengawal serta menyukseskan program-program tersebut,” tegas Abdul Aziz.

 

Kemudian, kesempatan orasi berikutnya diberikan kepada Caleg PKS lainnya yang juga masih menjadi anggota DPR RI Adang Daradjatun, dirinya berbicara tentang komisi VI DPR RI yang kini dirinya ditempatkan Fraksi PKS, “Saya akan berupaya membantu UMKM warga di kawasan Jatipulo ini,” kata Adang.

 

Rangkaian senam dan sosialisasi kampanye pun ditutup dengan makan bubur ayam, cek gula darah dan asam urat serta foto bersama. Dalam acara senam tersebut dihadiri juga para pengurus Dewan Pengurus Cabang PKS Palmerah, DPRa Jatipulo serta tokoh masyarakat dan ratusan warga RW 08. (zak/pksjakarta | wfi/pksjakbar)