Bersama Pemprov, PKS DKI Jakarta Siap Sukseskan Pembangunan

Jakarta (15/4) – Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo mengucapkan terima kasih atas hibah untuk membangun halaman Balai Kota DKI Jakarta untuk melakukan kegiatan dalam rangka sambutan Milad PKS ke 20 pada 20 April 2018 mendatang.

Kegiatan tersebut adalah Senam Nusantara dan Jalan Sehat yang dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan seperti pimpinan PKS, seperti Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo, Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Ahmad Yani, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, dan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman.

“Terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta yang telah memberikan izin untuk menggunakan tempat ini. InsyaAlloh, ini sekaligus menjadi tanda bahwa seluruh kader dan simpatisan PKS Jakarta siap untuk berkolaborasi sukseskan pembangunan dalam rangka mewujudkan slogan Maju Kotanya Bahagia Warganya, ”jelas Sakhir di halaman Balai Kota, Minggu (15/4).

(Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo bersama Asisten Sekda Bidang Kesejahteraan Masyarakat Pemprov DKI)

Diketahui, dalam Milad PKS ke-20 tahun ini, agenda PKS melakukan beragam. Seperti, Peringatan Hari Nelayan, Peringatan Hari Kartini, KTT PKS Muda, Bersepeda dari Semarang Menuju Jakarta, Pendakian Gunung, Instalasi Mural, dan sebagainya.

“Sekaligus juga penegasan kepada publik bahwa PKS ingin terus bersama seluruh elemen bangsa ini berkhidmat untuk rakyat. Di ke-20, mudah-mudahan PKS semakin banyak kiprahnya dan kontributif bagi bangsa ini, ”jelas Sakhir.

Di acara ini, juga dihadirkan Budaya Betawi berupa Palang Pintu Betawi dan Ondel-Ondel, sebagai bagian bahwa PKS ikut berkontribusi menjaga nilai-nilai dan tradisi yang sudah ada selama bertahun-tahun.