Bawa Ondel-Ondel, PKS Rawajati-Cikoko-Pengadegan Kampanye Bebas Pajak Motor dan SIM Seumur Hidup

Rawajati (3/2) – Ratusan Kader dan Simpatisan PKS dari tiga kelurahan, yaitu Rawajati, Cikoko, dan Pengadegan, di Kecamatan Pancoran berkumpul di bawah flyover Kalibata, Jakarta Selatan dalam rangka melakukan aksi simpatik, Minggu (3/2).

Dalam aksi tersebut, PKS mengampanyekan program unggulan, yaitu Bebas Pajak Motor dan SIM Seumur Hidup kepada warga. Tak lupa, PKS membawa ondel-ondel dalam rangka menghormati budaya Betawi.

Aksi simpatik tersebut dihiasi dengan Senam Nusantara, Karnaval, serta Freeze Mob. Ketua DPC PKS Pancoran Erik Husein, menjelaskan aksi ini bagian dari melaksanakan instruksi Presiden PKS untuk melaksanakan Freeze Mob setiap pekan.

“Alhamdulillah, freeze mob telah terlaksana pada pagi hari ini. Kader dan simpatisan PKS insyaAlloh solid setiap pekan melaksanakan hal ini di tempat yang berbeda. Kita optimis elektabilitas PKS terus meningkat sampai 17 April 2019,” jelas Erik.

Diketahui, untuk pelaksanaan freeze mob di Kecamatan Pancoran, diawali dari Kelurahan Pancoran. Kemudian dilanjutkan dengan gabungan dari Kelurahan Duren Tiga dan Kalibata, lalu selanjutnya gabungan dari Kelurahan Cikoko, Pengadegan, Rawajati.

“Dan akan ditutup dengan seluruh kelurahan yang ada di Pancoran sampai pertengahan bulan Maret,” tambah Erik.

Ketua DPRa Kelurahan Rawajati Andi Hartono menambahkan aksi simpatik ini juga bagian dari menyadarkan masyarakat tentang urgensi pemilu utk mendapatkan pemimpin dan anggota dewan yang lebih baik.

“Sehingga bisa membawa perubahan kepada bangsa dan masyarakat ini agar bisa lebih baik,” jelas Andi.

Diketahui, pada aksi simpatik kali ini, para Kader PKS juga turut berdialog dengan para supir angkot, ojek daring, hingga supir bus kota. Sebagian besar dari mereka, mengapresiasi program PKS untuk membebaskan pajak motor dan pemberlakuan SIM seumur hidup.

Dengan adanya program tersebut, mereka berharap dapat menaikkan taraf hidup dan memperbaiki kualitas ekonomi sehingga meningkatkan daya beli sehari-hari.