Bagikan 6000 Botol Hand Sanitizer dan Masker, Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Ini Lanjut Berikan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

0
65

Jakarta – Setelah melakukan distribusi bantuan hand sanitizer sebanyak 6000 botol sejak Jum’at pekan lalu dan masker, anggota DPRD Fraksi PKS Umi Kulsum kembali mendistribusikan bantuannya berupa paket sembako untuk warga terdampak ekonomi akibat wabah korona, Rabu (25/3/2020) di Jakarta Timur.

 

“Alhamdulillah, 6000 botol hand sanitizer ukuran kecil yang kami produksi sendiri dan masker, sudah kami sampaikan ke beberapa titik Kecamatan Cipayung, Ciracas, Pasar Rebo dan Makasar,” kata Umi Kulsum.

 

 

Sementara itu, Umi melanjutkan, 200 paket sembako didonasikan dalam rangka mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Jakarta Timur khususnya keluarga pedangang kecil, pengemudi ojek online dan pekerja harian lainnya.

 

“Semoga bermanfaat dan bisa mengurangi beban ekonomi keluarga warga yang terdampak akibat wabah Covid-19 ini. Dan berdoa semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta meminimalisir penyebaran korona dengan pola hidup bersih dan sehat,” tandas Umi yang juga anggota Komisi Pemerintahan DPRD DKI Jakarta.

 

 

Diketahui, penyerahan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak ekonomi akibat wabah virus korona ini diterima perwakilan DPD PKS Jakarta Timur Suhendri untuk selanjutnya sembako tersebut akan didistribusikan kepada warga oleh struktur DPD PKS Jakarta Timur.