Anies Baswedan-Sandiaga Banjir Dukungan Warga Cipayung

Anies Baswedan-Sandiaga Uno nampaknya akan menatap PILKADA DKI JAKARTA dengan wajah bersinar-sinar. Masyarakat yang menyuarakan dukungan tak henti-hentinya berdatangan mengalir. Banjir dukungan, kini mulai deras muncul dari masyarakat Jakarta Timur, tepatnya di Kecamatan Cipayung. Ratusan sepeda motor memadati lapangan Futsal yang tepat di dekat pertigaan Malaka, Kelurahan Cilangkap.
Ahad (16/10) DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cipayung yang memobilisasi acara ini menyuguhkan perwakilan tokoh-tokoh masyarakat, Forum RT/RW Se-kecamatan Cipayung, HIMPAUDI, Majelis – majelis taklim dan elemen GMPR (Gerakan Muslim Pondok Ranggon) berbondong-bondong menyatakan dukungannya untuk pasangan calon gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Tokoh-tokoh yang hadir diantaranya; Ustadz Mansyur, Ustadz Adnan, Ustadz Taufik Mewakili GMPR, Nasikin Mewakili DPC Gerindra Jakarta Timur, H. Guntur tokoh masyarakat Cilangkap, Tokoh Forum RT/RW Toto Suharto, dan tidak ketinggalan Dite Abimanyu Anggota DPRD FPKS DKI Jakarta.

deklarasi-dukungan-asa_dpc-pks-cipayung_161016_tiwik_15

Masyarakat Jakarta sudah cerdas, tahu mana yang berkualitas dan berkapasitas memimpin DKI Jakarta. Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang tutur katanya lembut, santun kualitas akhlaknya kepada ulama yang ramah dan kapasitas pendidikan serta pengalamannya tak diragukan lagi. Identitas pemimpin kita santun akan melahirkan warganya yang menjunjung kesantunan, karena tersedia keteladanan bukan cacian dan umpatan, jadi pilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno mari bergabung menjadi relawan ASA, terang Dite Abimanyu anggota DPRD yang juga dapil cipayung ini.

Pasangan calon wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung PKS dan Gerindra, Sandiaga Shalahuddin Uno dalam orasinya mengajak masyarakat DKI untuk bersama-sama melakukan perubahan dengan cara yang santun dan beradab. Jaga lisan, jaga perbuatan, dan jangan lupa do’a kan agar meraih kemenangan, tambah Sandiaga Uno pria yang memiliki hobi berlari.

Acara ditutup dengan pembacaan deklarasi dan dukungan dari masyarakat Cipayung oleh ketua GMPR kepada pasangan ASA yang diikuti oleh ratusan masyarakat yang hadir. Ustadz Adnan menutup acara dengan do’a agar semua elemen pendukung dapat terus bersemangat mengajak para sanak saudara bersama-sama mendukung perubahan DKI Jakarta menjadi lebih maju kotanya bahagia warganya.
Fotografer : Tiwi
Penulis : Gilang