Anggota Fraksi PKS Jakarta Nasrullah, Apresiasi Acara PORSENI RW 08 di Sukabumi Utara

Jakarta – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD DKI Jakarta Nasrullah mengapresiasi warga RW 08 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat yang sukses menggelar Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI), Minggu (19/08/2018).

 

 

Nasrullah mengatakan, sangat mengapresiasi positif dan bangga atas berjalannya acara dengan sukses, dengan semangat gotong royong.

 

“Bahkan yang saya dengar mereka sama sama urunan menyumbang hadiah sehingga terkumpul 100 lebih hadiah,” ujar Nasrullah yang turut menghadiri Jalan Sehat dan Bazar Kuliner.

 

 

Nasrullah tidak lupa mengucapkan selamat kepada warga Kelurahan Sukabumi Utara khususnya RW 08 dan sekitarnya yang antusias menyelenggarakan Festival Jalan Daud dalam rangka mengisi HUT RI 73.

 

“Mudah-mudahan memberikan manfaat dan mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal hal yang manfaat,” ujar pria yang juga menyumbang 1 ekor kambing sebagai hadiah door prize.

 

Kegiatan yang digelar dalam rangka meriahkan HUT RI ke 73 tersebut berupa pertandingan Futsal, Badminton, Tenis Meja, Catur, Jalan Sehat , Pentas Seni dan Bazar Kuliner.

 

Sementara itu, Camat Kebon Jeruk Abdullah menyampaikan terima kasih dan selamat. “Saya bangga mudah mudahan setiap tahun Festival Daud ini bisa dilaksanakan lebih baik dan dikemas dengan lebih meriah lagi,” kata Abdullah saat wawancara usai menghadiri acara puncak Pekan Olah Raga dan Seni RW 08.