Anggota DPRD DKI Ismail, Tinjau Langsung Kondisi Pasca Banjir di Dua Wilayah Jakarta Pusat

0
23

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Ismail terjun langsung meninjau kondisi pasca banjir di dua wilayah, yakni Petamburan sebanyak dua titik dan Karet sebanyak 3 titik, kedua wilayah tersebut berada di Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (15/1).

Wakil rakyat yang berasal dari daerah pemilihan Jakarta Pusat ini juga turut memberikan masukan dan arahan kepada warga dalam menghadapi musim hujan ini, termasuk menyikapi musibah banjir yang baru saja terjadi.

Mengawali kunjungan yang juga dihadiri oleh unsur RT, LMK, dan Lurah tersebut, Ismail langsung berinteraksi dengan sejumlah warga.

 

 

“Menindaklanjuti kegiatan posko banjir yang diadakan oleh kader-kader PKS pada saat terjadi musibah banjir di awal tahun baru, maka hari ini saya melakukan kunjungan lanjutan untuk memantau kondisi warga pasca banjir, khususnya di beberapa wilayah yang memang cukup parah dampak banjirnya, sekaligus menyalurkan bantuan alat-alat kebersihan,” ujar pria lulusan Universitas Negeri Jakarta ini.

“Adapun ragam dari alat kebersihan yg diberikan adalah pel, wiper, ember serta disinfektan guna meminimalisasi penyebaran bibit penyakit,” papar Ismail yang juga Ketua DPD PKS Jakarta Pusat.

Masih menurut Ismail, bantuan alat kebersihan ini diharapkan dapat meneruskan rangkaian bantuan yang diterima oleh warga terdampak selama bencana banjir. Sehingga, lokasi yang dipenuhi oleh lumpur dan sampah dapat segera tertangani.

“Dengan adanya alat kebersihan ini dapat bermanfaat bagi warga dan meminimalisir wabah penyakit yang akan timbul pasca banjir,” harap Ismail mengakhiri.