Anak Muda Tonggak Baru Perjuangan Bangsa

Jakarta (25/2) – Ketua DPD PKS Jakarta Selatan Almansur Hidayatullah menegaskan anak muda dalam sejarahnya selalu menjadi tonggak baru perjuangan bangsa. Karena itu, anak muda harus senantiasa berfikir untuk siap menghadapi masa depan.

“Karakteristik anak muda adalah energik, sebagai garda terdepan perjuangan. Jangan biarkan masa muda terlewatkan begitu saja. Saatnya pemuda mulai berfikir, mau jadi apa untuk sepuluh tahun ke depan?” ajak Mansur di sela peluncuran Gerakan PKS Muda Jakarta Selatan di Kantor DPD PKS, Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Ditambahkannya, anak muda pada zaman milenial seperti saat ini, memang dituntut serba tahu segala perkembangan dunia. Mulai dari fashion, gaya hidup, hingga tak luput persoalan dunia politik yang turut menjadi salah satu bidang yang harus dikuasai anak muda.

Karena itu, dirinya mengimbau kepada seluruh anak muda untuk belajar dari sejarah para pemuda terdahulu dalam menaklukan dunia.

“Tokoh pahlawan Al Fatih adalah pemuda yang memiliki cita-cita tinggi, karena berhasil membebaskan Konstantinopel. Dia belajar dan berfikir untuk membebaskan Konstantinopel. Oleh sebab itu, kalian harus mulai berfikir dan bergerak dari sekarang untuk meraup hasilnya di lima hingga enam tahun kedepan,” tutup Almansur.

Acara ini turut pula dihadiri oleh sekitar lima puluh pemuda/i dari berbagai kecamatan di Jakarta Selatan, Ketua Gema Keadilan Jakarta Noval Abuzarr, Ketua PKS Muda Jakarta Selatan Andi Bendtrio, serta perwakilan Bidang Kepemudaan DPP PKS Umar Salim
(Yuli)