Anak Muda Jangan Ragu Tentukan Peran untuk Perubahan

Jakarta (14/4) – PKS Muda Jakarta resmi dilaunching pada Sabtu  (14/4) di Aula DPW PKS DKI Jakarta. Dalam sambutannya, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi menegaskan dengan adanya PKS Muda ini menegaskan PKS selalu berikan perhatian bagi anak-anak muda.

Anak muda, tegas Suhaimi, adalah sosok yang bertenaga, inspiratif, dan mampu memberikan perubahan. “Anak muda jangan ragu menentukan perannya,” jelas Suhaimi.

Diketahui, secara nasional, PKS Muda secara resmi telah dilaunching pada 28 Oktober 2017 silam. Komunitas ini secara aktif terus-menerus menjaring anak muda untuk senantiasa bergerak dalam membangun perubahan bangsa

“Ujung tombak perubahan bangsa di era milenial ini berada di tangan anak muda. Anak muda harus terus semangat dalam menentukan peran-peran strategis yang akan diambil anak muda untuk perubahan bangsa. Baik dari politik, seni budaya,  olahraga, maupun pendidikan. Yang mana nanti anak muda juga diharapkan menjadi duta-duta Islam di kancah dunia,” tegas wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Jakarta Timur ini.

Meskipun demikian, Suhaimi juga menekankan agar anak muda memiliki kekuatan rohani yang kuat, serta pengetahuan yang luas sebagai pembekalan perubahan bangsa.

“Terus bersemangat dalam menentukan peran, kuatkan dengan kekuatan rohani dan pengetahuan. Untuk anak muda jangan ragu untuk bergabung bersama PKS Muda untuk membangun negeri yang lebih baik,” ajak Suhaimi.

Acara yang dihadiri ratusan peserta ini juga dihadiri oleh Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS DKI Jakarta Eko Ihsanto, serta Manager Koordinator Wilayah (Korwil) PKS Muda Jakarta Mirza.

***
Reporter: Yuli
Foto: Aziz