Aleg PKS DPRD DKI Kampanyekan Program Sedekah Jumat

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota Legislatif PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani kampanyekan Program Sedekah Jum’at untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan terlebih yang terdampak oleh pandemi covid-19. Hal ini disampaikannya ditengah-tengah aktifitasnya memberikan bantuan yang sudah berjalan 15 tahun ini, di sekitar kediamannya, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Jum’at (4/12/2020).

Lebih lanjut Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta ini mengatakan, selain masyarakat yang kurang mampu dan terdampak, anak-anak yatim pun tak luput dari program sedekah jum’atnya.

“Selain mendapatkan sembako dan juga bantuan berupa uang tunai, mereka juga diwajibkan mengikuti pengajian rutin setiap jumat, agar warga yang mendapatkan manfaat, bukan hanya dicukupkan secara ekonomi, tapi juga memberikan penguatan ruhiyah melalui pembekalan agama,” jelasnya pria yang akrab disapa Bang Yani.

 

 

Yani pun berharap, agar program sedekah jumat rutin ini dapat ditiru dan dilakukan oleh struktur dan kader-kader PKS yang memiliki kemampuan secara ekonomi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, sesuai tagline PKS terbaru, Bersama Melayani Rakyat.

“Saya pribadi mengajak keluarga untuk rutin bersedekah setiap jumat, dan ini merupakan hal baik yang bisa ditiru oleh kita semua untuk lebih peduli kepada sesama terlebih dalam keadaan yang sulit akibat pandemi covid-19,” tutup Bang Yani.

Related Posts