Aleg Fraksi PKS Jakarta Jadikan Sahur Bersama untuk Isi Masa Reses II 2018

Jakarta – Anggota Legislatif (Aleg) Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi, mengawali masa kekeluargaan Resesnya dengan Sahur Bersama masyarakat di daerah pemilihannya Jakarta Timur V, di Tanjung Lengkong, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (22/5/2018).

Menurut Suhaimi, ini terobosan baru, untuk mengisi masa Reses sekaligus silaturahim kepada warga mendengar aspirasinya di waktu sahur.

“Karena terbatasnya waktu di bulan Ramadhan, Anda dapat melakukan proses dengan terobosan di waktu sahur di masa reses kali ini, dan masyarakat bersemangat,” kata Suhaimi, Rabu (23/5/2018) di Jakarta.

Suhaimi mengatakan, model-model serap aspirasi di reses ini, harus lebih variatif, tidak warga dan tidak membosankan. Jika di bulan lainnya, Lakukan beberapa orang Satuan Kerja Perangkat Lokal pada mitra Anda untuk menghadiri, untuk mendengarkan dan memberikan informasi kepada warga yang bertanya.

“Intinya, semoga ini tetap menjadi ajang yang baik bagi warga untuk menyampaikan aspirasinya, tujuan utama reses, salah satunya, sesuai visi misi gubernur baru, maju kotanya bahagia warganya,” pungkas Suhaimi.

Diketahui, dihari yang sama, Suhaimi juga menyerahkan bantuan untuk keluarga yang melakukan musibah kebakaran di Pondok Bambu, Jakarta Timur.