Aleg Fraksi PKS Jakarta Achmad Yani, Respon Positif Ingub Festival Olahraga Rakyat 2018

Jakarta – Adanya Instruksi Gubernur (Ingub) Nomor 13 tahun 2018 tentang penyelenggaraan Festival Olahraga Rakyat tahun 2018, Anggota Legislatif (Aleg) DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Achmad Yani merespon dengan baik. Menurutnya, festival ini sangat positif untuk dibudayakan di masyarakat, banyak manfaat yang akan dirasakan warga.

Hal ini disampaikan Achmad Yani, dalam pembukaan Festival Futsal di RW 03 Pela Mampang yang bertempat di halaman sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al Hikmah, Jakarta Selatan, Ahad (18/2/2018).

 

 

Pria yang akrab disapa Bang Yani ini melanjutkan, kebijakan Gubernur yang meminta pada semua RW di DKI Jakarta untuk melaksanakan festival olah raga sepanjang tahun harus di respon dengan baik oleh semua warga Jakarta.

“Manfaat positif antara lain, badan sehat, warga guyub, bersatu dan kompak, anak-anak remaja pun terhindar dari perbuatan dan prilaku negatif, seperti minuman keras, narkoba dan LGBT,” kata Yani semangat.

Diketahui, acara ini dihadiri oleh Ketua dan Pengurus RW 03, para Ketua RT , Ketua Karang Taruna dan tentunya anak-anak remaja peserta lomba.