Aleg Fraksi PKS Hadiri Soft Launching Rumah Qur’an Pondok Kelapa

0
32

Jakarta (1/5) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari daerah pemilihan Jakarta Timur V Abdurrahman Suhaimi, yang meliputi Kecamatan Duren Sawit, Jatinegara dan Kramat Jati ini, menghadiri Soft Launching Rumah Qur’an yang bertempat di Masjid Nurul Hidayah, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Ahad (1/5/2016).

 

Abdurrahman yang juga guru agama ini menyambut baik hadirnya Rumah Qur’an ditengah-tengah masyarakat. Dirinya pun berharap, kedepannya masyarakat semakin dekat dengan Al Qur’an.

 

“Masyarakat yang baik dan relijius, ditengah-tengahnya harus ada kebaikan, seperti adanya rumah-rumah Qur’an ini, agar nantinya dapat membangkitkan dan menebarkan nilai-nilai Qur’ani ke rumah-rumah warga sekitarnya,” tutur pria yang juga menjabat Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS DKI Jakarta ini.

 

Foto Abdurrahman Suhaimi Launching Rumah Qur'an_01052016-2

 

Dalam acara tersebut, Abdurrahman yang juga Ketua Badan Kehormatan DPRD DKI Jakarta ini mengingatkan, di jaman yang serba canggih ini, sudah seharusnya diimbangi dengan hal-hal yang baik pula, “Saat ini, Al Qur’an mudah didapatkan melalui teknologi smart phone. Ditambah tumbuhnya rumah-rumah Qur’an semakin membentengi iman generasi mendatang,” katanya penuh harap.

 

Acara Soft Launching yang dimulai dari pagi sampai waktu Dzuhur ini, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai lapisan.