Aleg Fraksi PKS DPRD DKI, Lurah Pela Mampang dan Temon, Sambut Obor Asian Games 2018

Jakarta – Anggota Legislatif Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani, Lurah Pela Mampang Mariana, dan komedian Temon, sambut pawai obor Asian Games 2018, Ahad (1/7/2018). Obor Asian Games yang dikawal kepolisian Polsek Mampang Prapatan dari Kelurahan Mampang Prapatan tersebut disambut dengan semarak Marawis dan lambaian bendera merah putih oleh anak-anak siswa/i Sekolah Dasar yang tak sabar menunggu.

 

Obor Asian Games yang dibawa oleh salah seorang pelari dari kelurahan Mampang Prapatan tiba di Pondok Karya dan diserahkan langsung oleh Lurah Mampang Prapatan Muhammad Ramli kepada Lurah Pela Mampang Mariana sekitar pukul 08 WIB. Dari Lurah Pela Mampang, Obor Asian Games diserahkan kepada Anggota DPRD DKI Achmad Yani dan terakhir diserahkan kepada Temon untuk kemudian diarak bersama masyarakat berkeliling wilayah Kelurahan Pela Mampang mulai dari Bangka I, Bangka Raya dan berakhir di Kemang Icon.

 

Disela-sela kegiatan, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Achmad Yani mengatakan, selain menjadi wadah sosialisasi Asian Games, melalui giat ini juga semakin menumbuhkan kebersamaan masyarakat di wilayah Pela Mampang.

 

“Asian Games harus disukseskan, kebersamaan antar warga masyarakat harus terus dijaga dan dikembangkan,” ujar pria yang juga Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta ini.

 

 

Di tempat yang sama, Temon, seorang pelawak yang menjadi pembawa obor Asian Games berkeliling wilayah Pela Mampang berterima kasih atas penunjukkan dirinya untuk mewakili warga Pela Mmpang sebagai pembawa obor Asian Games tersebut. Temon berterima kasih kepada pemerintah yang telah melibatkan seluruh warga negara dalam kegiatan pesta olah raga bertaraf internasional ini.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah melibatkan masyarakat dalam kegiatan ini.Semoga Indonesia dapat mencapai terget yang diharapkan di Asian Games.” ujarnya.

 

Sementara itu, Lurah Pela Mampang Mariana menambahkan, warga Pela Mampang sangat antusias menyambut pawai obor Asian Games ke 18 ini.

 

“Festival obor ini dilaksanakan untuk menyemarakkan Asian Games ke 18 di provinsi DKI dan masyarakat Pela Mampang sangat antusias,” imbuhnya.

 

 

Sumber : http://www.radarindonesianews.com