Aleg FPKS Jakarta Ikut Memotivasi Tim Lomba Asuh Anak dan Remaja

Jakarta – Angota Legislatif (Aleg) Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani menyempatkan hadir ditengah waktunya yang padat, untuk memberikan motivasi Tim Lomba Asuh Anak dan Remaja tingkat Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung Senin (27/11/2017) di kantor Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kehadiran Aleg FPKS dari daerah pemilihan Jakarta Selatan ini juga dalam rangka memenuhi undangan Lurah Bangka.

 

“Pembinaan karakter anak itu penting. Tujuannya jangan sampai anak salah pergaulan hingga terkena narkoba dan miras. Semua komponen harus peduli,” kata pria yang karib disapa Bang Yani ini.

 

Kedatangan Yani ke acara tersebut, selain memberikan dorongan dan motivasi kepada Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Bangka yang ikut serta dalam lomba, dirinya juga mendo’akan agar TP PKK Kelurahan Bangka dapat meraih prestasi terbaik.

 

“Semoga harapan kemenangan bisa terwujud sebagaimana yang diharapkan ibu – ibu TPPKK Bangka Mampang,” ujar Yani yang juga Sekretaris FPKS DPRD DKI Jakarta.

 

Diketahui, proses dari lomba tersebut, diawali dari tim penilai yang akan melihat apakah bentuk pembinaan dari PKK berjalan sesuai dilapangan apa tidak. Tim penilai sudah tentu akan monitoring program yang dilakukan PKK. Tampak hadir Camat, Lurah, PKK, LMK, FKDM, Karang Taruna dan tokoh masyarakat. (ed: zak/fpksjakarta)

 

Sumber : pks-jaksel.or.id