50 Tokoh Majelis Taklim Duren Sawit Siap Menangkan PKS di Pemilu 2019

Jakarta (31/10) – Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta mendapat dukungan dari 50 (lima puluh) tokoh Majelis Taklim se-Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur untuk menang di Pemilu 2019.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh para rombongan ustazah yang tergabung dalam Forum Silaturahim Majelis Taklim Jakarta (Forsitma) saat audiensi dengan Fraksi PKS DPR DKI dalam rangka Hari Aspirasi di DPRD DKI, Selasa (30/10).

Tokoh Pendidikan Islam Duren Sawit Ustazah Barkah Abdul Jalil menerangkan dukungan ini agar PKS amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Kita akan selalu mendukung perjuangan dari kawan-kawan PKS agar mereka bisa duduk menjadi Anggota Legislatif di negara Indonesia ini, khususnya di provinsi DKI Jakarta. Agar apa yang kita harapkan, dapat mereka sampaikan kepada bapak gubernur dan bapak presiden nantinya,” kata tokoh pendiri Yayasan Wakaf Al-Manar yang berlokasi di Jakarta dan Aceh ini.

Menurutnya, ia telah mengenal PKS sejak menimba ilmu di Al-Azhar Kairo, Mesir.

“Kami memang sejak di Mesir, banyak bergaul dengan kawan-kawan PKS. Terutama, saya adalah anak yang dibina oleh Ust Surahman Hidayat, Ustaz Ishlah Mubarok dan banyak lagi kawan-kawan kami di Mesir yang telah melakukan pembinaan,” jelasnya.

Dukungan serupa disampaikan Ketua Forsitma Duren Sawit, Ustazah Ita Wasita. Ia bersyukur atas sambutan hangat Fraksi PKS DPRD DKI dan siap memenangkan PKS di pemilu 2019 mendatang.

“Insya Allah, kami siap dengan program-program pemenangan dakwah di tahun 2019. Sekali lagi, terima kasih. Sukses untuk Fraksi PKS dan sukses untuk kita semua. Dan semoga masyarakat DKI Jakarta, khususnya Duren Sawit selalu bahagia,” ungkapnya.

Bahkan, dukungan ini ia sampaikan dalam bentuk puisi yang dibawakan secara apik diamini semua ustazah yang hadir:

Jalan-jalan ke Pondok Kopi
Jangan lupa ke bakso Ojolali
Inilah Ketua Fraksi PKS DPRD DKI
Ustadz Abdurrahman Suhaimi

Buah mangga buah semangka
Dimakan siang hilang dahaga
Ayo ajak keluarga dan tetangga
Pilih nomor dua yang sudah terpercaya

Beli kayu ke Palembang
Pulangnya beli tikar pandan
Jangan ragu dan jangan bimbang
Mari menangkan PKS nomor delapan